Jenazah Korban Tenggelam Dibawa Keluarga ke OKI untuk Dimakamkan

Sumsel Independen – Tragedi yang menggetarkan hati warga Kabupaten OKU Selatan pada Sabtu (26/8/2023), ketika seorang pelajar berusia 15 tahun, Afit Iqbal, ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Komering, telah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat sekitar.

Jenazah Afit Iqbal, yang merupakan warga Kelurahan Pancur Pungah, Kecamatan Muaradua, ditemukan oleh warga di daerah Talang Bandung Bawah, setelah terseret arus sungai saat sedang mandi bersama dua temannya di Kampung Masjid Pasar Muaradua. Kepergian tragis ini memberikan pelajaran berharga tentang keselamatan di perairan alam.

Nelson Eka Darma, Lurah Kelurahan Pancur Pungah, mengkonfirmasi bahwa jenazah korban malam ini langsung dibawa oleh pihak keluarga menuju Tanjung Raja, OKI, untuk prosesi pemakaman. Menurutnya, prosesi pemakaman ini akan dilakukan di desa tempat kampung halaman orang tua korban.

“Jenazah korban telah berangkat menuju Sukaraja pada pukul 23.00 WIB tadi malam,” ungkap Nelson melalui telepon seluler.

Orang tua korban, yang baru tinggal dan menempati kontrakan di Kelurahan Pancur Pungah selama sekitar 5 tahun terakhir, harus menghadapi kehilangan yang sangat berat ini. Mereka bersama dengan keluarga besar dan kerabat telah berkumpul untuk mengantar Afit Iqbal ke peristirahatan terakhirnya. (DK)

Laporan: Deni Kemala
Editor: Pram

The post Jenazah Korban Tenggelam Dibawa Keluarga ke OKI untuk Dimakamkan first appeared on Sumsel Independen.